Friday, April 10, 2015

Management Functions



Computer Assisted English Translation - Task 1

SOURCE
GOOGLE TRANSLATION
TRANSLATION 
By ME
MANAGEMENT FUNCTIONS
FUNGSI 
 MANAJEMEN
FUNGSI DIREKSI
Management plays a vital role in any business or organized activity.
Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Direksi memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan yang diorganisir.
Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.
Direksi terdiri dari regu pengelola yang memiliki pengurus sebuah organisasi di semua mutu.
Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently.
Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan dapat tercapai dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Regardless of the specific job, most managers perform four basic functions.
Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
Tanpa memperhatikan pekerjaan tertentu, sebagian besar pengelola melakukan empat fungsi dasar.
These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.
Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Fungsi direksi ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Planning involves determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai.
Perencanaan meliputi penentuan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan ini dapat dicapai dengan baik.
Managers evaluate alternative plans before choosing a specific course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives established at higher organizational levels.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Pengelola mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih jalannya tindakan tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok ke dalam didirikannya tujuan di tingkat organisasi tertinggi.
Planning is listed as the first management function because the others depend on it.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi direksi pertama karena yang lain bergantung kepadanya.
However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
Namun, bahkan waktu pengelola melanjutkan untuk melakukan fungsi pengelolaan lainnya, perencanaan masih terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan diperbaiki. 
Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action.
Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Pengorganisasian, fungsi direksi kedua, adalah proses dari penempatan rencana ke dalam tindakan.
This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained.
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
Ini melibatkan persediaan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities
Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait.
Dalam tahap ini pengelola memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas-tugas dan tanggungjawab yang terkait.
Staffing, choosing the right person for the right job, may also be included as part of the organizing function.
Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Susunan kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, dapat juga dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Third is the day-to-day direction and supervision of employees.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Ketiga adalah arahan hari demi hari dan pengawasan karyawan.
In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.
Dalam mengarahkan, panduan manajer, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Dalam pengarahan, panduan pengelola, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan di waktu yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Arahan yang efektif, atau pengawasan, oleh para pengelola membutuhkan komunikasi yang sedang berlangsung dengan karyawan.
In the last management function, controlling, managers evaluate how well company objectives are being met.
Dalam fungsi manajemen lalu, pengendalian, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.
Dalam fungsi direksi yang terakhir, pengendalian, pengelola mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan yang baik terpenuhi.
In order to complete this evaluation, managers must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, pengelola harus memperhatikan tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan dalam tahap mengarahkan sedang diselesaikan.
If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be made in the company’s organizational or managerial structure.
Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Jika masalah utama yang ada dan tujuan yang tidak tercapai, maka perubahan perlu dibuat dalam organisasi perusahaan dan struktur pengelolaan
In making changes, managers might have to go back and replan, reorganize, and redirect.
Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganisasi, dan redirect.
Dalam membuat perubahan, pengelola mungkin harus kembali dan merencanakan kembali, mereorganisasi, dan mengalihkan.
In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational, and technical skills.
Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis.
Dalam rangka melakukan fungsi-fungsi direksi ini secara cukup dan efisien, pengelola perlu keterampilan perseorangan, organisasi, dan teknis.
Although all four functions and managerial duties, and importance of each may vary depending on the situation.
Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi, tergantung pada situasi.
Meskipun keempat fungsi dan tugas pengelolaan, dan pentingnya masing-masing dapat bervariasi bergantung pada keadaan.
Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.
Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Pengelola yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui perencanaan kombinasi, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian yang berhasil.